Walikota Mataram Menghargai Keberhasilan Program Jumat Salam di Kota

Mataram-NTB, Memperkuat Sinergi antara Pemerintah Kota Mataram dan Pemerintah Provinsi NTB Melalui Program Jumat Salam
Walikota Mataram H. Mohan Roliskana Mengapresiasi Upaya Penyelesaian Masalah Masyarakat melalui Program Jumat Salam

Pemerintah Provinsi NTB terus menunjukkan kepedulian serta komitmennya dalam menyelesaikan berbagai persoalan masyarakat di setiap desa dan kelurahan melalui program Jumat Salam. Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana, menunjukkan dukungan dan apresiasinya terhadap program tersebut, terutama dalam menyelesaikan persoalan masyarakat di Kota Mataram.

Kehadiran Penjabat Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, bersama kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi NTB, turut memperkuat hubungan antara pemerintah kota dan provinsi dalam rangka memajukan NTB ke depannya. Walikota Mataram sangat mengharapkan dukungan terus diberikan oleh Pemprov NTB untuk mempercepat pembangunan di Kota Mataram agar menjadi kota yang lebih berkembang dan maju.

Salah satu momen Jumat Salam, yang kali ini digelar di Kota Mataram, bertujuan untuk menyelesaikan permasalahan genangan air akibat sampah selokan di beberapa kelurahan. PJ Gubernur NTB, Miq Gita, mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga keindahan kota dengan membersihkan sampah, terutama di musim hujan.

Selain itu, dalam kegiatan Jumat Salam di RTH Pagutan Kota Mataram, diselenggarakan pula lapak-lapak UMKM untuk masyarakat dan pemeriksaan kesehatan gratis sebagai bagian dari layanan kepada masyarakat.

Dengan kolaborasi antara Pemerintah Kota Mataram dan Pemerintah Provinsi NTB melalui program Jumat Salam, diharapkan berbagai persoalan masyarakat dapat teratasi serta pembangunan kota dapat dipercepat demi menciptakan lingkungan yang lebih baik dan maju.